(Welcome and Thanks for Visit My Blog) -Japanese Indonesia-: Restaurant Kani Douraka

Selasa, 23 Oktober 2012

Restaurant Kani Douraka


Guys, bagi kamu yang suka makan seafood. Ada nih restaurant yang musti kamu kunjungin di Jepang. Namanya kani Douraku. Dan lagi-lagi restaurant ini berasal dari Osaka, kansai (fyi, Osaka terkenal dengan makanannya yang enak-enak). Kamu bakal gampang menemukan restaurant kani douraku karena simbolnya adalah kepiting besar berwarna merah.
Keistimewaan restaurant kani douraku ini adalah menu kepiting
 mereka. 1 kepiting merah besar bisa dibuat bermacam-macam masakan. Seperti kepiting bakar, sushi, crab gratin, soup, dan lain-lain. Kalau kamu ingin makan ke restaurant ini saya sarankan kamu pilih menu setnya. Karena lebih praktis dan kamu bakal bisa cobain satu-persatu masakannya. Harga 1 set makanan kani douraku memang agak mahal yaitu 2500yen ~ 5000yen. Tapi menurut saya bakal worth it banget! karena kamu bakal bisa cobain bermacam-macam masakan. Didalam 1 set kepiting douraku terdapat kira-kira 10 macam jenis masakan,. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. setiap musim, Kani douraku punya recomendasi menu untuk tamunya dan harganya pun bisa berubah-ubah.
Walaupun kani douraku ber-headquarter di Osaka, kamu juga bisa makan di Tokyo atau di daerah lain. Tapi agak sedikit terbatas di tempat-tempat tertentu saja dan di tempat yang agak happening seperti di Ginza atau Shibuya. Happy food hunting ya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar